Jamie O’Hara, mantan pemain Tottenham Hotspur ini mengklaim bahwa Manchester United bukan tim yang layak jadi tujuan striker muda Norwegia, Erling Braut Haaland, apa alasannya?

Erling Haaland memang terus jadi perbincangan belakangan ini, hal tersebut terkait dengan performa sang pemain yang sangat gemilang bersama dengan Borussia Dortmund, bahkan saat masih membela klub sebelumnya, RB Salzburg. DAFTAR POKER ONLINE TERBARU 2021

Tajam, cepat dan kuat serta berusia 18 tahun membuat Haaland jadi primadona pada bursa transfer musim panas mendatang. Kabarnya dia akan jadi incaran sejumlah raksasa Eropa dan dikatakan Manchester United adalah salah satunya.

Di satu sisi, Setan Merah memang tengah membutuhkan striker Murni, dimana mereka tak memilikinya sejak kepergian Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas tahun 2019 lalu.

Pada musim panas tahun 2020 kemarin, Manchester United memang memiliki Edinson Cavani, tapi diyakini striker Uruguay tersebut akan meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas nanti atau di akhir musim 2020/21 ini.

Baca:  Klasemen Sementara MotoGP 2021 Setelah Seri Portimao

Nah, dipercaya Erling Braut Haaland adalah sosok yang ideal untuk Manchester United, terlebih usianya masih sangat muda sehingga bisa jadi proyek jangka panjang klub.

Hanya saja, Jamie O’Hara yang merupakan mantan Tottenham Hotspur menganggap MU Bukan tim yang layak dituju Erling Haaland.

“Mereka [MU] tidak bisa mendapatkan Haaland, saya minta maaf sebelumnya namun mereka tidak cukup bagus untuk Haaland,” ujar O’Hara ke talk SPORT.

O’Hara lantas mengungkapkan alasannya mengenai hal tersebut, dimana menurut dia dibandingkan Manchester United, lebih baik bergabung dengan tim-tim papan atas Eropa lain yang juga berminat terhadap sang pemain.

“Untuk apa ia pergi ke Man United? Padahal ada Real Madrid, Barcelona dan Manchester City yang mengejar tanda tangannya,”

“Ia bisa melihat Pogba. United membayar 100 juta pounds untuk mendapatkan jasanya, namun bisa anda lihat ia nyaris tidak memenangkan trofi apapun di MU,” tandasnya.

Di Manchester United, tidak ada jaminan trofi juara, dimana itu yang terihat selama beberapa musim terakhir ini.

Baca:  Ini Kunci Keberhasilan Tuchel Di Chelsea Menurut Jorginho

“Haaland tidak akan pindah ke Manchester United yang saat ini belum jelas bisa jadi juara atau tidak. Ia akan pindah ke klub yang bisa memenangkan segalanya,” ujarnya.