Napoli melanjutkan awal yang sempurna untuk naik ke puncak Serie A

Napoli naik ke puncak Serie A pada hari Senin berkat kemenangan 4-0 di Udinese yang memastikan mereka mempertahankan awal 100 persen mereka musim ini. review agen slot
Gol dari Victor Osimhen, Amir Rrahmani, Kalidou Koulibaly dan Hirving Lozano membuat tim asuhan Luciano Spalletti meraih kemenangan impresif di Dacia Arena yang memberi mereka 12 poin sempurna dari empat pertandingan, unggul dua poin dari Inter Milan dan AC Milan, yang duduk di posisi kedua dan ketiga. masing-masing.

Roma berada satu poin lebih jauh di belakang Fiorentina karena Napoli tetap menjadi satu-satunya tim yang memenangkan semua pertandingan mereka sejauh musim ini di papan atas Italia.

Sementara Udinese duduk di urutan ketujuh, sama dengan tujuh poin dengan Lazio, Atalanta dan Bologna.

Osimhen melanjutkan dua gol dramatisnya dalam hasil imbang 2-2 Liga Europa hari Kamis di Leicester City dengan membuka skor di menit ke-24 dengan gol pertamanya di Serie A musim ini, menyodok dari dekat garis gawang setelah Lorenzo Insigne dengan cekatan melakukan lob ke gawang Udinese. Marco Silvestri.

Baca:  Prediksi Bola Jitu Lithuania vs Swiss 13 Oktober 2021

Fabian Ruiz kemudian membentur tiang enam menit kemudian dan menjadi kunci gol yang membuat Napoli unggul dua gol.

Menerima bola dari Insigne melalui tendangan bebas, Ruiz melayangkan umpan halus di atas pertahanan Udinese untuk Koulibaly, yang mendorong bola melintasi gawang untuk Rrahmani mengangguk pulang.

Koulibaly mencetak gol penentu kemenangan di menit-menit terakhir melawan Juventus dan membuat Napoli unggul tiga menit enam menit setelah turun minum dengan sebuah misil tembakan dari layoff Ruiz yang luar biasa.

Hirving Lozano membuat skor menjadi 4 – 0 di menit ke-84 dengan penyelesaian yang indah menyusul pertukaran umpan dengan Mario Rui.

Napoli kembali beraksi pada hari Kamis di Sampdoria untuk melakoni laga tandang dalam lanjutan pertandingan kelima Serie A musim 2021/2022.