Theo Hernandez optimis bisa meraih Scudetto bersama AC Milan

Theo Hernandez menyatakan AC Milan fokus untuk menjadi lebih baik dari musim lalu saat mereka berusaha menjadi juara Serie A untuk pertama kalinya dalam 11 tahun. Slot Online Terbaik

Bek kiri Prancis Hernandez adalah kekuatan pendorong di belakang kemenangan terbaru Milan, datang dari bangku cadangan untuk mengatur gol pembuka Brahim Diaz melawan Venezia sebelum mencetak gol kedua sendiri dalam kemenangan 2-0.

Milan tidak dalam performa terbaiknya pada Rabu malam, tetapi tim asuhan pelatih Stefano Pioli itu meraih empat kemenangan dan sekali imbang dari lima pertandingan pembuka Serie A mereka, dan bentuk seperti itu merupakan godaan untuk mulai melihat lebih jauh ke depan.

Hernandez, yang mendapat jeda dari starting XI setelah awal yang sibuk di musimnya, menjadi pemain Milan pertama yang mencetak gol dan assist sebagai pemain pengganti di Serie A sejak Maxi Lopez melakukan hal itu melawan Udinese pada Februari 2012.

Dia telah menjadi sosok kunci bagi Rossoneri, yang memulai musim lalu dengan kecepatan yang sangat tinggi juga, tetapi memudar di bulan-bulan terakhir saat rival San Siro, Inter, meraih Scudetto, Milan finis di tempat kedua.

Baca:  Ini Kunci Keberhasilan Tuchel Di Chelsea Menurut Jorginho

Berbicara tentang pertandingan melawan Venezia, Hernandez mengatakan: “Kami tahu ini adalah pertandingan penting dan tidak akan mudah, kami telah melewati serangkaian pertandingan yang sangat sulit.

“Pioli memberi saya istirahat, saya terus berusaha melakukan yang terbaik. Kami bekerja setiap hari untuk berkembang, ini adalah musim di mana kami lebih baik.”

Dikutip secara luas di media Italia, Hernandez mengatakan: “Kami harus memenangkan pertandingan ini, semuanya. Tempat di Liga Champions? Tidak, sesuatu yang lebih: kami harus bermain untuk memenangkan Scudetto.”

Milan menurunkan starting XI termuda dalam pertandingan Serie A musim ini (24 tahun dan 166 hari), dengan Pioli mengguncang segalanya untuk efek yang baik sebelum satu jam dengan memperkenalkan Hernandez, Alexis Saelemaekers dan Fikayo Tomori.

Pada tahap itu, Milan belum memiliki tembakan tepat sasaran, dan itu tetap terjadi sampai Diaz menempatkan mereka di depan setelah 68 menit.

Hernandez menjadi bek Milan pertama yang mencetak gol dan assist dalam pertandingan Serie A sejak musim 2004-05, poin terjauh di mana Opta mengumpulkan data tersebut.

Baca:  Fakta Menarik Pertandingan Liverpool vs Manchester City

Pioli tidak keberatan membicarakan gelar tetapi memperingatkan mereka tidak akan datang dengan mudah, dengan pelatih mengatakan: “Kami harus menunggangi antusiasme dan empati yang telah kami ciptakan dengan penggemar kami.

“Setiap orang memiliki keinginan untuk menang; perbedaan dibuat oleh mereka yang mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menang.

“Jika para pemain saya berpikir mereka bisa memenangkan Scudetto, maka biarkan mereka berusaha keras, ini satu-satunya cara untuk menang.”